Kamis, 02 Desember 2010

Daftar Aplikasi Bluetooth

* Wireless kontrol dan komunikasi antara ponsel dan headset handsfree. Ini adalah salah satu aplikasi yang paling awal untuk menjadi populer.
    
* Wireless networking antara PC dalam ruang tertutup dan dimana bandwidth kecil diperlukan.
    
* Wireless komunikasi dengan perangkat PC input dan output, yang paling umum mouse, keyboard dan printer.
    
* Transfer file, rincian kontak, janji kalender, dan pengingat antara perangkat dengan OBEX.
    
* Penggantian tradisional komunikasi serial kabel dalam peralatan uji, penerima GPS, peralatan medis, scanner barcode, dan perangkat kontrol lalu lintas.
    
* Untuk kontrol mana inframerah secara tradisional digunakan.
    
* Untuk aplikasi bandwidth rendah mana yang lebih tinggi USB bandwidth yang tidak diperlukan dan koneksi kabel-bebas yang diinginkan.
    
* Mengirim iklan kecil dari Bluetooth papan iklan untuk yang lain, ditemukan, perangkat Bluetooth.
    
* Wireless jembatan antara dua Industrial Ethernet (misalnya, PROFINET) jaringan.
    
* Tiga generasi ketujuh konsol game, Nintendo Wii  dan Sony PlayStation 3 dan PSP Go, menggunakan Bluetooth untuk pengendali nirkabel masing-masing.
    
* Dial-up akses internet pada komputer pribadi atau PDA menggunakan data ponsel berkemampuan sebagai modem nirkabel seperti MiFi Novatel.
    
* Kisaran pendek transmisi data sensor kesehatan dari alat-alat medis ke telepon selular, set-top box atau perangkat telehealth khusus.
    
* Membiarkan telepon DECT berdering dan menjawab panggilan atas nama ponsel terdekat
    
* Sistem lokasi Real-time (RTLS), digunakan untuk melacak dan mengidentifikasi lokasi objek secara real-time dengan menggunakan "Node" atau "tag" melekat pada, atau tertanam di objek dilacak, dan "Pembaca" yang menerima dan memproses sinyal nirkabel dari tag ini untuk menentukan lokasi mereka
    
* Pelacakan ternak dan tahanan. Menurut kabel diplomatik bocor, Raja Faisal dari Arab Saudi menyarankan "menanamkan tahanan dengan sebuah chip elektronik berisi informasi tentang mereka dan memungkinkan gerakan mereka untuk dilacak dengan Bluetooth ini dilakukan dengan kuda dan burung elang,. Raja berkata."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar